RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Siap Duduki Kursi Walikota Pasuruan Lewat Gerindra, Ayi Suhaya Tawarkan Konsep Pembangunan Lahir Dan Batin

Baca Juga

Ayi Suhaya,SH bersama penguru Partai Gerindra Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
    Perhelatan pemilihan Walikota Pasuruan tahun 2020 mendatang menjadi daya tarik bagi warga terbaik Kota Pasuruan untuk mengabdikan diri membangun kota yang dikenal dengan sebutan kota santri itu.
    Salah satu tokoh pemuda yang selama ini memiliki kiprah kuat di tengah masyarakat Kota Pasuruan yang dalam hal organisasi sudah sangat berpengalaman, yakni Ayi Suhaya adalah yang punya keinginan besar ikut membangun Kota Pasuruan.
    Pria bergelar Sarjana Hukum (SH) yang merupakan Wakil Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur dan ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI - POLRI  (FKPPI) Pasuruan ini mempunyai cita-cita membangun Pasuruan lahir dan batin.
   Arti pembangunan lahir batin itu sendiri menurut Ayi Suhaya adalah dari sisi lahir yakni membangun sarana dan prasarana yang bisa memperindah lingkungan, membangun perekonomian masyarakat, mengurangi angka pengangguran, serta hal lain yang intinya untuk mensejahterakan masyarakat.
     Sementara untuk pembangunan batin menurut Ayi Suhaya adalah membangun mental masyarakat yang kuat, termasuk para pejabatnya dengan menguatkan pondasi agama dan nilai-nilai positif, sehingga masyarakat mau bersama-sama ikut menjaga pembangunan di Kota Pasuruan, termasuk pejabatnya tidak punya keinginan melakukan korupsi.
     Demi keinginan besar dan positif itu, Jum'at (08/11) Ayi Suhaya mendatangi kantor DPC Partai Gerindra yang berada di kawasan Kepel, Kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota yang dibuka oleh Partai Gerindra.
    Sekitar pukul 08.00 WIB, Ayi Suhaya didampingi timnya datang di kantor DPC Partai Gerindra yang kemudian mendapat sambutan hangat dari ketua DPC Ahmaf Zubaidi didampingi seluruh pengurus.
    Atas kedatangan Ayi Suhaya yang ikut mendaftar bakal calon Walikota melalui Partai besutan Prabowo ini, Zubaidi sang ketua DPC mengaku sangat berterimakasih karena telah dipercaya menjadi salah satu partai pengusung.
    Sekedar diketahui, Partai Gerindra DPC Kota Pasuruan telah membuka pendaftaran bakal calon Walikota dalam Pilwali 2020 sejak 03 November 2019 lalu. Pendaftaran ini alan ditutup pada 15 November nanti.
    Namun demikian, dalam hal mengusung calonnya, Partai Gerindra tidak bisa sendiri. Sebab jumlah kursi DPRD yang hanya 3 kursi memaksa Partai Gerindra untuk mencari koalisi, karena yang dibutuhkan minimal 6 kursi.
     Ayi Suhaya sang bakal calon Walikota yang sudah mengambil formulir pendaftaran mengaku siap untuk menggandeng partai lain. Tentunya menurut Ayi Suhaya, partai yang digandeng harus satu visi, yakni membangun Pasuruan lahir dan batin. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas