RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Kajari Kabupaten Pasuruan Berganti

Baca Juga

Kajari H. M Nor dan Kajari pengganti, Ramdhanu Dwiyantoro

Pasuruan, Pojok Kiri
     Setelah menjabat selama 2 tahun 1 bulan sejak dilantik sebagai Kajari Kabupaten Pasuruan pada Jum'at, 20 Oktober 2017, H. M Nor HK, SH, MH akhirnya harus meninggalkan Kabupaten Pasuruan guna menempati jabatan baru sebagai asisten pengawas (Aswas) di Kejati Maluku Utara.
     Sosok yang selanjutnya menempati pimpinan utama di Kejari Kabupaten Pasuruan adalah seorang pria bernama Ramdhanu Dwiyantoro, SH. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kajari Banggai Luwuk, Sulawesi Tengah.
     Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kajari Kabupaten Pasuruan dilaksanakan Selasa (05/11) sekira pukul 09.00 WIB di Kejati Jatim.
    Sebagai bentuk kenang-kenangan atas kepemimpinan H. M Nor HK selama menjabat di Kejari Kabupaten Pasuruan, Senin (04/11) H. M Nor menorehkan tanda tangannya dalam peresmian gedung TP4D. Sebelumnya, H. M Nor juga telah membangun mushollah di belakang kantor Kejari, termasuk perbaikan kantor.
    Selain itu, H.M Nor HK juga sempat mendapat penghargaan Bupati atas kerjasama yang baik dengan pemerintahan.
     Dari sisi kinerja kejaksaan selama dipimpin H.M Nor HK, ada dua catatan pemberantasan tindak pidana korupsi cukup menjadi perhatian yang saat ini sudah sampai meja hijau. Yang pertama kasus dugaan korupsi Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah memenjarakan sang tersangka Lilik, dan kasus dugaan korupsi tanah kas desa Bulusari yang mambawa dua tersangka, Yudono dan Bambang meringkuk di bui. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas