RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Pria 53 Tahun, Warga Lemahbang, Sukorejo Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar

Baca Juga

Lebel: Tewas Membusuk

Jasad korban yang ditemukan membusuk

Pasuruan, Pojok Kiri
     Teguh Susilo (53) warga Dusun Tambak, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo ditemukan tewas dengan kondisi membusuk dalam kamarnya, Jumat (04/10) sekira pukul 10.30 WIB.
     Orang yang mengetahui korban yang sudah membusuk adalah anaknya sendiri yang bernama Putri Susi Arisanti (24).
    Informasi didapat Pojok Kiri, saat itu si anak hendak mendatangi orang tuanya yang tinggal di rumahnya yang berjarak 20 Meter dari rumah sang putri.
     Saat akan masuk kedalam rumah orang tuanya, sang putri terkejut ketika melihat kondisi rumah ayahnya yang dalam kondisi tidak seperti biasa. Saat itu televisi dalam keadaan menyala serta pintu terkunci dari dalam.
      Sang putri lalu mengetuk pintu keras-keras agar suaranya didengar oleh si ayah. Namun, meski dipanggil dan pintu digedor, sang ayah tetap tidak membukakan pintu.
      Karena tak ada respon, sang putri lalu memanggil suaminya yang bernama Nurudin (25). Mereka lalu melihat keberadaan dalam rumah melalui jendela kamar.
     Setelah jendela kamar dibuka, mereka sangat terkejut karena melihat kaki yang terlihat membengkak, berwarna kehitaman dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.
     Melihat kondisi itu, sang putri dan suaminya ini lalu meminta tolong warga yang diteruskan ke pihak kepolisian.
     Kanitreskrim Polsek Sukorejo, Bripka Sony Yulianto membenarkan kejadian ini. Menurutnya korban yang setiap hari tinggal sendirian, karena anaknya tinggal bersama dengan suami.
     "Korban sudah lama mempunyai riwayat sakit jantung sekitar 1 tahun dan 2 kali masuk ke rumah sakit, jadi indikasinya ia meninggal karena penyakit jantungnya, "kata Kanit Reskrim. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas