RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Petinggi LIRA Jatim Kecam Sikap Arogansi Dokter RSUD Bangil, Terkait Sikapnya Yang Remehkan LSM

Baca Juga

Lebel : RSUD Bangil

Prima

Pasuruan, Pojok Kiri
     Sikap dr.Widya Eka Damayanti, salah satu dokter di RSUD Bangil yang disebut arogan dan tidak profesional oleh Joko Cahyono Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pasuruan dan terkesan menganggap remeh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendapat kecaman dari petinggi LSM Lumbung Inspirasi Rakyat (LIRA) Jatim, Prima.
     Pria asal Pasuruan yang menjabat Bendahara LIRA Jatim ini menyebut, apa yang disampaikan dr.Widya Eka Damayanti adalah sangat arogan dan tidak menunjukkan SDM yang mumpuni sebagai seorang dokter.
    Prima menilai, dr.Widya terkesan sentimen dengan LSM.
     "LSM memiliki badan hukum yang sah dan bisa bertindak dan atas nama hukum, dokter satu ini kok kesannya memandang rendah, "ungkap Prima.
     Atas apa yang diucapkan dr. Widya yang tidak peduli LSM, padahal ada keluarga pasien yang bertanya normatif soal perkembangan pasien menurut Prima patut menjadi catatan LSM lain. LSM yang notabene punya keberanian bertanya saja diperlalukan kasar. Apalagi keluarga yang awam.
    "Sikap kasar dr. Widya ini terkesan menutupi kasalahan yang ia lakukan. Jadi tidak boleh dibiarkan. LIRA akan lakukan invenstigasi juga, "ucap Prima.
     Sikap kasar yang ditampakkan dr. Widya bermula saat salah satu keluarga pasien, Joko Cahyono bertanya soal kondisi pasien bernama EKO BS yang dirawat karena sakit paru-paru. Namun bukan jawaban enak yang diterima, Joko malah mendapat perlakuan kasar dan menganggap ia adalah LSM yang tak perlu ditakuti. Padahal Joko tidak pernah bilang ia anggota LSM. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas