RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Foto: Sapali 3 Kali Masuk Penjara, Ketangkap Lagi, Sapali, Maling 58 Tahun Bonyok Dihajar Warga

Baca Juga

Sapali

Pasuruan, Pojok Kiri
    Sapali (58), warga Dusun Karanganyar, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling ini memang pantas mendapat gelar penikmat WC penjara. Pasalnya, ia yang sudah 3 kali masuk penjara karena ulahnya menjadi maling ternyata tak membuatnya insaf.
     Selasa pagi (29/10) sekira pukul 08.00 WIB, ia kembali tertangkap untuk yang ke Empat kali karena mencuri motor Honda Beat bernopol N-2968-TAJ yang diparkir di pinggir jalan Dusun Wiraan, Desa Wangkal Wetan.
    Saat melakukan pencurian, Sapali tidak sendiri, ia bersama temannya bernama Sohim yang sangat beruntung berhasil kabur.
    Cerita dari warga dan Kapolsek Kejayan, AKP Sumaryanto, pelaku awalnya mulus saat mengambil motor targetnya. Berbekal kunci T, mereka berhasil membawa kabur motor tersebut.
    Mungkin karena si Sapali belum mandi jinabat, aksinya membawa kabur motor diketahui warga. Keduanya lalu dikejar hingga berhasil ditangkap di Desa Tundosoro, Kejayan.
     Hebatnya, Sohim teman Sapali berhasil kabur. Tinggal si Sapali yang harus bersyukur dihajar warga hingga binyok tanpa harus kehilangan nyawa.
     Kini Sapali kembali menikmati penjara. Tinggal hitung saja, jika sampai 10 kali, Sapali pantas dicatat dalam rekor MURI. (yud/isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas