RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Dikejar Tim Reskrim Polsek Purwodadi, Pengedar Sabu Nyungsep Di Jalan

Baca Juga

Farid Susanto, pelaku pengedar sabu saat di UGD RSUD Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri
     Farid Susanto, Pria 29 tahun asal Pare, Kediri ini bisa dikatakan bukan jago dalam berkendara motor. Bodohnya, sudah jelas tidak jago, ia malah menjadi pengedar sabu bermodal kendaraan motor. Harusnya ia membawa becak.
    Yang terjadi karena tak jago bawa motor, ia yang dikejar tim Reskrim Polsek Purwodadi saat akan bertransaksi sabu, bukannya lolos, si Farid Susanto ini malah nyungsep hingga koma karena luka di kepala.
     Pengejaran atas pelaku pengedar sabu asal Kediri ini terjadi pada Rabu (30/10) sekira pukul 11.00 WIB.
    Saat itu unit Reskrim Polsek Purwodadi mendapat laporan dari masyarakat, bahwa akan ada pengedar sabu melintas di jalan raya depan Kebun Raya Purwodadi. Kabarnya, pengedar itu membawa barang yang akan dijual.
    Mendengar informasi itu, Tim Reskrim Polsek Purwodadi bergerak. Mereka menghadang pelaku di beberapa titik.
    Setelah ditunggu beberapa lama, muncullah si target dengan ciri-ciri sebagaimana yang diinformasikan. Pelaku mengendarai motor bebek bernopol N 4501 AC.
     Saat pelaku melintas, tim Reskrim berusaha menghadang. Namun pelaku bak Valentino Rosi melajukan motornya dengan kencang.
    Aksi kejar-kejaranpun terjadi. Tim Reskrim yang bak pembalap akhirnya mampu memepet pelaku.
    Namun pelaku yang sudah panik tak juga mau berhenti. Ia malah melajukan kendaraannya lebih kencang meski ilmu balap motornya pas-pasan.
     Karena tak mampu mengimbangi kecepatan kendaraan dengan hatinya yang sudah ketakutan. Motor pelaku lalu terjatuh. Tubuh si pelaku terpelanting yang membuat kepalanya terbentur aspal. Ia pun tak sadarkan diri.
    Dalam keadaan tak sadarkan diri itu, tim Reskrim lalu menangkap pelaku dan membawanya ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan sebelum dijebloskan ke penjara.
     Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Aiptu Joko Susanto membenarkan kejadian itu ketika dikonfirmasi Pojok Kiri Kamis (31/10).
     Menurut Joko saat dilakukan penggeledahan tubuh pelaku, pihaknya mendapati barang Narkotika jenis sabu yang disembunyikan di saku celana sebanyak 8 plastik kecil dengan total 2.42 gram. (isb/lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas