RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

15 Oktober 2019, Sidang Perdana Tersangka Korupsi Dispora, Lilik #Calon Tersangka Baru Tinggal Menghitung Hari

Baca Juga

Lilik Wijayanti

Pasuruan, Pojok Kiri
     Tak lama lagi, tepatnya tanggal 15 Oktober 2019, sidang perdana tersangka kasus dugaan korupsi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan, Lilik Wijayanti digelar. Hal ini sebagaimana disampaikan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Pasuruan, Denny Saputra kepada Pojok Kiri, Rabu (02/10).
     Atas penetapan jadwal sidang tersebut, maka tak lama lagi dapat dipastikan akan ada penetapan tersangka baru untuk sama-sama menikmati bui bersama Lilik. Hal ini sebagaimana yang disampaikan jaksa beberapa waktu sebelumnya, bahwa penetapan tersangka baru menunggu ocehan terdakwa dan para saksi dalam sidang.
     Lilik sendiri saat dijebloskan ke dalam penjara begitu keras berteriak bahwa dalam hal pemotongan uang kegiatan, ia disuruh oleh atasannya yakni Kadispora, Munib. Nilainya 10 perses dari nilai anggaran masing-masing kegiatan.
     Catatan lain terkait teknis pelaksanaan kegiatan sebagaimana dikatakan Lujeng Sudarta, Direktur Pusat Studi dan Advokasi Kebijakan (Pusaka), tidak bisa sebuah kegiatan di pemerintahan dilakukan sendiri, yang artinya pelaksanaan legiatan melibatkan sejumlah unsur, mulai PPKom, PPTK, Bendahara, termasuk para rekanan.
    Catatan ini tak bisa dipungkiri dan tak bisa diabaikan. Artinya dalam hal dugaan korupsi Dispora sebagaimana dikatakan Lujeng, wajib bagi jaksa untuk menyerat beberapa tersangka lain termasuk Munib mantan Kadispora.
      Lepas dari itu, janji jaksa terkait penetapan tersangka baru setelah mendengar keterangan saksi dan ocehan Lilik dalam sidang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Lantas siapa tersangka baru yang akan segera menyusul Lilik ke dalam bui? (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas