RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Warga Wonosunyo, Gempol Dikerangkeng, Akibat Setubuhi Anak Gadis Sejak Kelas 6 SD Hingga Usia 17 Tahun

Baca Juga

Pelaku Marsudi



Pasuruan, Pojok Kiri
     Pria bernama Marsudi (53), warga Dusun Bentro, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol ini memang pantas dikebiri. Pasalnya, ia yang memiliki burung tidak dikasih makan dengan baik. Akibatnya, seorang gadis di bawah umur yang merupakan tetangganya sendiri menjadi sasaran si burung lapar.
     Sebut saja Sekar namanya, gadis belia yang saat ini berusia 17 tahun itu telah menjadi budak nafsu Marsudi. Ia yang merupakan tetangga dekat pelaku Marsudi, sejak usia sekolah SD kelas 6 atau sekitar 12 tahun telah disetubuhi oleh Marsudi tanpa dapat dihitung berapa kali.
     Dengan iming-iming uang Rp. 50 ribu pasca dinikmati, Sekar si gadis lugu terus dijadikan pemuas nafsu selama tahun-tahun itu.
     Modusnya, untuk menikmati Sekar, Marsudi selalu meminta korban ke rumahnya untuk alasan mencuci piring. Setelah itu sekar diajak masuk dan diajak nonton film porno. Saat itulah si burung nakal beraksi. Marsudi dengan jurus iming-iming 50 ribunya memaksa Sekar untuk berhubungan badan.
    Sekian lama waktu berjalan. Sekar yang di usia 17 tahun dan mulai mengerti tidak kuat dengan kemauan Marsudi yang terus menjadi-jadi. Ia-pun lantas menceritakan apa yang menimpa dirinya ke sang ibu.
     Betapa terkejutnya sang ibu mendengar cerita anaknya. Karena tidak terima, sang ibu diantar beberapa kerabatnya lalu melapor ke Polres Pasuruan pada Rabu (14/08). Tak lama, Marsudi lalu ditangkap.
     Pelaku Marsudi yang sudah dikerangkeng menyangkal perbuatannya. Namun dua alat bukti berupa barang bukti dan saksi yang dimiliki pihak Satreskrim mementahkan bantahan pelaku.
     Kamis (22/08), Pihak Satreskrim merilis penangkapan pelaku Marsudi ini. Oleh penyidik Satreskrim, Marsudi dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 hingga 20 tahun penjara.(isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas