RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Sosialisasi Ops. Patuh Semeru 2019, Tim Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Datangi Dispenduk Capil

Baca Juga

Tim Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan bersama staf Dispenduk Capil



Pasuruan, Pojok Kiri
     Upaya Satlantas Polres Pasuruan untuk mensosialisasikan adanya Operasi Patuh Semeru 2019 terus dilakukan. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tahu program Polri tersebut dan dijadikan sarana belajar untuk taat aturan saat berkendara di jalan raya.
     Salah satu wujud sosialisasi itu, pagi ini sejak pukul 08.00 WIB, tim Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan yang dikomando sang Kanit, Ipda Heri Nugroho didampingi anggota, Aiptu Sugianto, Aipda Harid kurniawan, dan Bripka Jamal mendatangi Kantor Dispenduk Capil Kabupaten Pasuruan guna menyampaikan pesan kepada tim Dispenduk Capil serta masyarakat yang sedang mengurus surat menyurat akan adanya operasi ini.
    Kepada Pojok Kiri, Ipda Heri Nugroho  mengatakan, dipilihnya Dispenduk Capil sebagai salah satu tujuan sosialisasi karena di kantor ini masyarakat banyak berdatangan untuk mengurus surat-surat kependudukan. Sehingga menurut dia, sangat pas jika sosialisasi dilakukan di tempat ini.
     "Sasaran kami adalah para warga yang datang mengurus surat kependudukan, termasuk menitipkan pesan kepada petugas Dispenduk Capil untuk meneruskan pesan kepada warga lain yang sewaktu-waktu datang akan adanya Operasi Patuh Semeru ini. Cara yang kami lakukan adalah persuasif, saling komunikasi baik, dengan harapan masyarakat terus patuh terhadap hukum, patuh terhadap aturan berlalu lintas, "ujarnya.
    Untuk diketahui, Operasi Patuh Semeru 2019 saat ini telah berjalan sejak 29 Agustus kemarin. Operasi ini berlangsung hingga 11 September 2019.
    Sementara sasaran penindakan dalam operasi ini ada 8, yakni pengendara tidak menggunakan helm, menggunakan hand phone saat berkendara, melawan ararah, melebihi batas kecepatan, tidak menggunakan sabuk keselamatan, berkendara belum cukup umur, berkendara dalam pengaruh alkohol, serta penggunaan lampu strobo dan rotator pada kendaraan umum. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas