Pria 57 Tahun Ditinggal Nyawanya Dalam Kamar Kos

Baca Juga

Korban saat ditemukan



Pasuruan, Pojok Kiri
    Pria berusia 57 tahun bernama Abdul Kadir yang sebagaimana identitas beralamatkan Dukuh Wonokusumo Wetan 3/1, Rt 04/013, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar kos tempat ia tinggal yang berada di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Selasa (13/08) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, pria malang itu dalan posisi tidur miring,
     Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Slamet Aji saat dikonfirmasi mengakatan, korban meninggal pertama kali diketahui oleh tetangga kos korban yang bernama Nunuk.
     "Saksi terakhir bertemu korban pada Senin (12/08). Saat itu ia berpapasan dengan korban saat pergi ke kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, korban diketahui kembali lagi ke kamarnya, "kata Slamet Aji.
     Keesokkan harinya, saksi Nunuk melihat lampu kamar korban tidak menyala, dan kondisi kamar tidur korban dalam keadaan terkunci. Saat diketuk, korban tidak ada reaksi.
    "Curiga terjadi apa-apa dengan korban, saksi lalu minta bantuan tetangga lain untuk mendobrak. Benar saja, setelah semua pada masuk kamar kos korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan kaku, "ungkap Kanit, Slamet Aji.
     Dugaan sementara pihak kepolisian, penyebab kematian korban karena sakit. Sebab menurutnya, dalam tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas