Pesta Miras Dan Seks Di Villa Tretes, Pria Asal Porong Tewas Kaku Di Ranjang

Baca Juga

Jasad Korban Erwin

Pasuruan, Pojok Kiri
      Pria bernama Erwin Abdul Rochim (30) warga Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas dalam kondisi kaku di ranjang Vila Langgeng, kawasan Pesanggrahan, Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (06/08) sekira pukul 10.45 WIB.
     Saat ditemukan, ia dalam kondisi bertelanjang dada, sedang bagian bawah masih menggunakan celana jeans warna biru.
     Tubuh kaku Erwin Abdul Rochim ditemukan oleh penjaga villa bernama Djunaidi (28). Saat itu ia hendak membersihkan vilanya karena hari mulai beranjak siang dan mengira vila sudah kosong.
     Saat masuk kamar vila, Djunaidi terkejut karena masih terlihat seorang pria dalam kondisi tergeletak di kasur dengan mata terpejam. Ia mengira pria itu masih tidur.
     Namun alangkah terkejutnya Djunaidi. Saat berusaha membangunkan, ternyata tubuh pria itu sudah kaku alias sudah mati.
     Saya kira masih tertidur, mau saya bangunkan, ternyata tubuhnya sudah kaku, "ungkap Djunaidi.
     Informasi yang didapat dari Djunaidi sang penjaga villa, pada malam sebelum kematiannya, saat itu Erwin datang bersama tiga orang temannya yang sama-sana dari Sidoarjo serta tiga perempuan.
     Pagi harinya, sekira pukul 05.00 WIB, teman-teman korban pergi duluan. Sementara korban Erwin ditinggal seorang diri di dalam kamar.
     Kanitreskrim Polsek Prigen, Aipda Slamet Prayitno yang datang ke tempat kejadian menduga, penyebab kematian korban karena overdosis minuman keras dan obat kuat. Hal ini ditengarai dengan temuan barang bukti berupa beberapa bungkus obat kuat, beberapa botol minuman mengandung alkohol, serta tak adanya bekas kekerasan dalam tubuh korban.
     Dari barang bukti yang ditemukan itu, polisi menyimpulkan, korban dan teman-temannya sempat melakukan pesta miras dan seks hingga kebablasan. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas