RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Perempuan 38 Tahun Asal Wonokoyo Tewas Disantap Kereta Api Di Gununggangsir

Baca Juga

Warga saat melihat jasad Korban

Ulfa Yulianti (38), perempuan warga Dusun Penampon, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji tewas tertabrak kereta api Sritanjung dengan lokomotif CC 2019202 jurusan Banyuwangi-Lempuyangan, di Dusun Kebon Candi, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji pada Selasa (06/08) sekitar pukul 12.15 WIB.
     Kronologi kecelakaan sebagaimana disampaikan Kanitlantas Polsek Beji, Iptu Gede Sukana, korban yang hendak menjemput anaknya pulang sekolah, dengan mengendarai motor matic dengan nopol N 4454 TAI berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan.
     "Sesampai di lokasi kejadian, korban langsung tertabrak kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi, "ujarnya.
     Hantaman kereta api membuat korban tewas seketika. Korban sempat terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Sementara motor yang ditumpanginya, sempat diseret lebih dari 20 meter dari lokasi tabrakan.
     Dijelaskan Iptu Gede Sukana, korban yang keseharian menjadi karyawati sebuah pabrik plastik di wilayah Cangkringmalang saat itu izin ke atasannya untuk menjemput anaknya yang hendak pulang sekolah. Namun takdir berkata lain, korban tewas dengan mengenaskan karena tidak melihat adanya kereta api yang lewat. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas