RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Pemkab Pasuruan Lakukan Perombakan Kepsek Dan Pengawas Sekolah

Baca Juga

Undangan rencana mutasi Kepsek

Pasuruan, Pojok Kiri
     Memasuki ajaran baru tahun 2019 kali ini, Pemkab Pasuruan melakukan langkah jitu dengan merombak para Kepala Sekolah dan pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan.
    Rencana perombakan atau mutasi para Kepala Sekolah (Kepsek) dan pengawas itu sebagaimana surat undangan yang beredar akan dilakukan pada Senin pagi (19/08) sekira pukul 07.30 WIB di pendopo Bupati Pasuruan.
     Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasuruan, Henis saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Minggu (18/08) mengatakan, mutasi yang dilakukan oleh Pemkab Pasuruan ini sifatnya normatif. Menurut dia, sudah terhitung 3, 5 tahun belum pernah dilakukan mutasi untuk jabatan Kepala Sekolah.
     Sementara itu, untuk Kepala Sekolah yang dimutasi meliputi Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP).
     "Untuk detailmya Dinas Pendidikan  yang tahu, sebab nama-nama yang dimutasi untuk Kepala Sekolah dan pengawas ini atas usulan Dispendik, "tukas Henis.
    Namun terang Henis, dalam mutasi ini tidak semua Kepala Sekolah ikut.
    "Tidak semuanya, hanya sebagian, "ujarnya.
     Sayangnya Pojok Kiri yang berusaha mencari informasi berapa jumlah Kepala Sekolah yang akan dimutasi belum mendapatkan. Kadispendik Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi belum memberi respon saat dihubungi melalui nomor ponselnya. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas