RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Jalan Rusak 15 Tahun Tak Pernah Ada Perbaikan, Padahal Taat Bayar Pajak!!! Warga Banjarkejen Dan Banjarsari Marah Besar

Baca Juga

Warga saat lakukan aksi

Pasuruan, Pojok Kiri
     Warga Desa Banjarkejen, dan Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan marah! Pasalnya, akses jalan yang menghubungkan Dua desa itu sudah rusak sekitar 15 tahun tapi tidak pernah ada perbaikan. Padahal menurut mereka, selama ini warga selalu taat bayar pajak.
     Kemarahan warga itu membesar dalam beberapa hari terakhir, sebab akhir-akhir ini jalan rusak itu kerap memakan korban warga jatuh saat berkendara.
     Puncak kemarahan warga diungkapkan pada Minggu (25/08). Mereka yang sudah sangat kecewa dengan pemerintah melakukan aksi tutup jalan dengan menggelat poster serta menanami jalan dengan pohon pisang.
     "Kami sangat kecewa dengan Bupati Pasuruan yang tidak peduli kepada jalan di desa kami, sudah 15 tahun jalan hancur, jika kemarau seperti sekarang ini berdebu, musim hujan jalan bak lumpur. Kami selama ini selalu taat bayar pajak, kenapa tidak diperhatikan! "Seloroh Asmunib yang mengaku sebagai koordinator aksi.
     Aksi warga itu sendiri dilakukan sekira pukul 09.30 WIB. Warga terdiri laki-laki dan perempuan serta anak-anak ikut turun jalan menuntut jalan diperbaiki. (isb)


KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas