RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

DPP Gerindra Putuskan Rusdi Sutejo Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

Baca Juga

Rusdi Sutejo

Pasuruan, Pojok Kiri
     Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan pada Pemilu 2019 kali ini telah mampu mendudukkan salah satu kadernya di kursi Wakil Ketua DPRD. Hal ini karena perolehan suara Partai Gerindra yang cukup signifikan dengan 7 kursi yang didapatnya.
   Perolehan 7 kursi ini memmbawa Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan berada di Posisi 3 besar setelah PKB di posisi pertama dengan 15 kursi, dan PDI Perjuangan di posisi ke Dua dengan 8 kursi.
     Atas jumlah kursi yang didapat ini, secara otomatis Partai Gerindra memiliki jatah satu kursi Wakil Ketua yang ada di DPRD Kabupaten Pasuruan. Dalam hal ini Gerindra akan mendapatkan kursi Wakil Ketua 3 dari 4 kursi Wakil Ketua yang ada.
     Lalu siapa kader Partai Gerindra yang dipercaya untuk menempati jabatan bergengsi tersebut.
    Rohani Siswanto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Kamis (29/08) mengatakan, untuk jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra diberikan kepada Rusdi Sutejo. Hal ini menurut Rohani merupakan bentuk apresiasi atas perolehan suara Rusdi Sutejo yang paling banyak di internal Gerindra bahkan tebanyak dari Caleg partai lain.
     Seiring dengan itu, ada kabar yang disampaikan Rohani, bahwa dari pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah memutuskan nama Rusdi Sutejo secara resmi untuk menduduki kursi Wakil Ketua tersebut.
    Kepada Pojok Kiri, Rohani menunjukkan surat keputusan DPP Gerindra bernomor 08-0442/Kpts/DPP-GERINDRA/2019.
    Dalam surat yang ditetapkan di Jakarta 27 Agustus 2019 itu disebutkan nama Rusdi Sutejo untuk ditugaskan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.
      Sementara itu, Rusdi Sutejo yang dikonfirmasi terpisah mengaku berterimakasih kepada DPP Gerindra yang telah memberinya kepercayaan untuk menjabat Wakil Ketua. Ia mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan ini, akan dijalankannya dengan penuh tanggungjawab.
    "Terimakasih kepada DPP yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Tentunya kepercayaan ini akan saya jaga, saya siap menjalankan dengan amanah, profesional dan loyal, "kata Rusdi Sutejo. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas