RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Bertebaran Isu Kasus Dugaan Korupsi Dispora Hanya Tumbalkan Lilik #Kasi Pidsus: Kasus Dispora Tetap On The Track

Baca Juga

Kasi Pidsus, Denny Saputra

Pasuruan, Pojok Kiri
     Belum adanya penetapan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan sejauh ini telah memunculkan bermacam-macam isu miring.
    Di kalangan internal pegawai Pemkab Pasuruan telah terjadi kasak kusuk, bahwa untuk kasus Dispora ini hanya akan menumbalkan Lilik, mantan Kabid Olahraga yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Padahal dalam kasus dugaan korupsi di Dispora ini diduga dilakukan secara berjamaah, bahkan ditengarai menyerat sang pimpinan yang kini sudah menjabat di tempat lain.
     Kasak kusuk itu dipertajam dengan isu yang menyebut, bahwa calon tersangka lain sudah mampu melobi pihak kejaksaan melalui bantuan orang politik sehingga mereka merasa aman dan lepas dari jeratan hukum.
     Namun semua isu itu ditepis oleh Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus Kejari Kabupaten Pasuruan, Denny Saputra, pria yang kalem tapi galak ini menegaskan bahwa kasus Dispora tetap on the track alias akan dilaksanakan sesuai SOP dan tidak tergoyahkan oleh isu apapun.
     "Kasus Dispora tetap on the track, silahkan muncul isu apapun, kami tidak terpengaruh. Tunggu saja tanggal mainnya, "ucap Kasi Pidus Denny Saputra, Selasa (27/08).
     Sebelumnya sudah banyak diungkap, bahwa Kasus Dispora ini akan menggiring beberapa nama sebagai tersangka, menurut Denny Saputra, siapa saja bisa jadi tersangka.
    Saat ini menurut Denny, pihaknya masih menyelesaikan proses pemberkasan dan pelimpahan atas tersangka Lilik, setelah itu baru akan mengarah tersangka baru. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas