RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Anggota Polisi Nguling Digerebek Di Rumah Bidan Sanganom Jam 01. 30 WIB, Diduga Mesum

Baca Juga

D saat ditangkap warga

Pasuruan, Pojok Kiri
     Seorang anggota polisi Polsek Nguling bernama D yang berpangkat brigadir digerebek warga saat sedang berduaan dengan bidan desa di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling bernama Gl. Diduga mereka sedang berbuat mesum. Informasi yang beredar, bidan itu baru diangkat jadi PNS. Informasi didapat Pojok Kiri, Gl ini berstatus janda.
    Penggerebekan itu terjadi pada Senin dini hari (26/08) sekira pukul 01.30 WIB.
     Foto dan video penggerebekan anggota polisi ini bahkankan sudah beredar di dunia maya. Dalam foto dan video itu, D tampak hanya mengenakan atasan kaos dan jaket, serta bawah hanya menggunakan celana dalam saja.
    Dalam foto, ia dipegangi empat warga. Sedang dalam video disebut yang menangkap pertama adalah Kades Sanganom.
Cuplikan video saat D dikarak warga

     Di video yang beredar, D yang merupakan anggota Polsek Nguling diarak warga keliling kampung. Warga beramai-ramai mengarak sambil bawa motor.
    Di salah satu video juga tampak Gl yang berada di kamar sambil membelakangi kamera, sedang David sudah ditangani banyak warga.
     Kasubbag Humas Polresta Pasuruan, AKP Endy Purwanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penggerebekan terhadap anggota Polsek Nguling yang asyik sedang memadu cinta itu. Saat ini menurutnya, anggota polisi bernama D tersebut sudah diamankan di Polsek Nguling,  dan langsung ditangani oleh anggota Propam Polresta Pasuruan. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas