Ketua Baperjakat Pastikan Besok Mutasi #Agus Sutiadji: Kecuali Nanti Malam Ditentukan Lain Saya Tidak Tahu

Baca Juga

Agus Sutiadji, Ketua Baperjakat

Pasuruan, Pojok Kiri
     Ketua Badan Perencanaan Jabatan Dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji akhirnya buka suara soal rencana mutasi di tubuh pegawai Pemkab Pasuruan.
     Kepada Pojok Kiri saat dihubungi melalui phonselnya, Selasa petang (09/07) sekira pukul 17. 19 WIB, Agus Sutiadji yang juga menjabat Sekda Kabupaten Pasuruan ini membenarkan bahwa mutasi akan digelar Rabu pagi (10/07) sekira pukul 08.00 WIB di pendopo Pemkab Pasuruan.
     Namun Agus mengatakan, jika ada perubahan pada malam hari ini, ia mengaku tidak tahu.
    "Ya besok (Rabu, 10 Juli, red) diadakan mutasi, besok pagi di pendopo. Tapi jika ada ketentuan lain malam nanti, saya tidak tahu, "kata Agus Sutiadji.
     Lantas apakah nama-nama yang sempat mencuat menempati jabatan tertentu seperti Anang Saiful Wijaya yang saat ini menjabat asisten 1 Sekda tetap menempati jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT), Suharto yang saat ini menjabat asisten 2 tetap menempati jabatan Kepala Bakesbangpol, Zainudin juga masih tercatat akan mengisi kekosongan Kepala Dinas Tenaga Kerja, kemudian Ikhwan yang saat ini menjabat Kadis Pertanian dan Plt Kepala Bappeda juga akan didifinitifkan di Bappeda, kemudian Kadis Pertanian masih akan diisi oleh Yetty Purwaningsih yang saat ini menjabat sebagai Kepala Keluarga Berencana Peranan Perempuan (KBPP), serta jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan tetap dipegang oleh Indra Hernandi dalam kapasitas tetap sebagai pelaksana tugas (Plt), termasuk Kadispora, Munib tetap akan ditempatkan sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) menggeser Khasani. Kita lihat saja Rabu, 10 Juli 2019 besok. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas