Kembali Mangkir, Kades Sanusi Terancam Dijemput Paksa

Baca Juga

Sejarah, Saat Kades Sanusi melaksanakan tahap 2 di kantor Kejaksaan

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kepala Desa (Kades) Pelintahan, Sanusi kembali mangkir panggilan jaksa. Ia yang dipanggil untuk datang pada Selasa, 16 Juli 2019 tetap tidak tampak batang hidungnya di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan.
    Selasa sore (16/07) sekira pukul 16.00 WIB, jaksa Themas yang menangani perkara Kades Sanusi saat ditemui Pojok Kiri mengaku akan mengirim panggilan ke Tiga atau panggilan terakhir kepada Sanusi.
     "Sampai saat ini saudara Sanusi tetap tidak datang memenuhi panggilan kami, segera kami kirim panggilan ke Tiga atau panggilan terakhir. Jika tetap tidak mau datang, maka kami akan lalukan jemput paksa, "tukas Themas.
     Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam panggilan Pertama oleh jaksa terhadap Sanusi pada Senin (08/07) lalu, ia yang dijatuhi hukuman penjara selama 3 bulan kurungan, dan denda Rp. 3 juta, subsidair 1 bulan kurungan dalam kasus keterbukaan informasi publik, Sanusi tidak datang.
     Selanjutnya pada panggilan ke Dua untuk datang pada 16 Juli 2019, Sanusi juga tetap tidak terlihat datang di kantor Kejari Kabupaten Pasuruan.
     Atas mangkirnya Dua kali panggilan tersebut, jaksa masih akan melayangkan panggilan ke Tiga atau panggilan terakhir. Jika tetap tidak mau datang, maka Sanusi akan dijemput secara paksa. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas