Kejari Kabupaten Pasuruan Peringati HBA Ke 59 dan HUT IAD Ke 19, Sederhana Namun Penuh Makna

Baca Juga

Saat upacara peringatan HBA ke 59

 Pasuruan, Pojok Kiri
     Tepat tanggal 22 Juli, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) setiap tahun dilaksanakan.
     Demikian juga dengan Kejari Kabupaten Pasuruan. Kantor kejaksaan yang dipimpin H.M Noor HK, SH, MH ini juga turut memperingati bersama seluruh jaksa dan para pegawainya.
     Senin, 22 Juli 2019 tepat pukul 07. 00 WIB bertempat di halaman kantor Kejari Kabupaten Pasuruan, Raci, Bangil, Kajari beserta seluruh jaksa dan pegawai melaksanakan acara sakral berupa upacara peringatan HBA yang ke 59 tahun.
     Usai upacara, sekitar pukul 10.00 WIB, seluruh pegawai Kejari Kabupaten Pasuruan melaksanakan acara resepsi peringatan HBA sekaligus ikut merayakan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 19.
     Dalam acara tersebut, kegiatan kegembiraan dilaksanakan, seperti potong tumpeng, makan bersama, termasuk bagi-bagi hadiah kepada para pegawai yang meraih juara dalam lomba-lomba.
Berbahagia di peringatan HBA ke 59

      Beberapa hari sebelumnya, dalam rangka HBA dan HUT IAD ini, di Kejari Kabupaten Pasuruan sudah digelar sejumlah kegiatan.
     Dimulai dengan nikah masal pada Kamis, 4 Juli 2019. Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dengan tempat dipercaya sebagai penyelenggara kantor Kejari Kabupaten Pasuruan. Acaranya sukses.
    Kemudian pada Jum'at, 19 Juli 2019, Kejari Kabupaten Pasuruan mengadakan acara donor darah diikuti peserta dari berbagai komponen masyarakat dan instansi pemerintah.
    Untuk internal kejaksaan sendiri, Kejari Kabupaten Pasuruan mengadakan Pekan Olahraga (POR) pegawai, yang kemudian juaranya diumumkan saat resepsi HBA ke 59 dilaksanakan.
     Kata Kajari H.M Noor HM, SH, MH, acaranya dilaksanakan sederhana tetapi penuh makna.
     "HBA ini adalah sebagai bentuk penyemangat untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas, semakin baik dalam mengabdi ke negara, semakin menguatkan sikap untuk menjaga keutuhan negeri, sebagaimana tema HBA kali ini yakni 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan Dan Keutuhan Negeri', itu yang kami garisbawahi, "ucap Kajari. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas