RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Kejar Komplotan Pencuri Mobil Dari Surabaya, Tim Jatanras Polda Jatim Berhasil Bekuk Di Persawahan Dusun Palem, Bulusari

Baca Juga

Saat tim Jatanras Polda Jatim tangkap pelaku pencurian di persawaan Desa Bulusari



Pasuruan, Pojok Kiri
     Minggu petang (07/07) sekira pukul 17. 30 WIB, warga Dusun Palem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dibuat geger adanya aksi kejar-kejaran mobil yang berujung kecelakaan. Warga sempat marah karena lokasi jalan adalah jalan kampung.
     Dalam aksi kejar-kejaran itu, satu mobil yang di depan ditabrak dari belakang hingga nyemplung ke persawahan.
     Awalnya warga mengira mereka sedang balapan. Namun setelah melihat beberapa orang dari mobil yang menabrak turun sambil mengacungkan senjata api, barulah warga sadar, jika mobil yang nyemplung ke sawah itu isinya adalah penjahat. Mereka adalah komplotan pencuri mobil yang selama ini dalam buruan tim Jatanras Polda Jatim.
     Lepas dari itu, dalam aksi kejar-kejaran yang terjadi, pasca mobil para penjahat nyungsep di persawahan, dua orang terduga pelaku berupaya kabur. Namun langkah mereka terhenti saat timah panas melesat mengenai kaki mereka. Merekapun tak berdaya.
     Selain dua orang pelaku yang sudah tak berdaya itu, di dalam mobil ada penumpang lain,  satu laki-laki dan satu perempuan.
     Usai penangkapan, mereka langsung dibawa  ke Mapolda Jatim. Sementara untuk dua pelaku terlebih dahulu dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya untuk mendapatkan perawatan medis.
     Informasi didapat dari Kanit Tiga Ranmor Jatanras Polda Jatim, Kompol Decky, pengejaran komplotan pencuri mobil itu dimulai dari Surabaya sejak siang. Para pelaku tak mau menyerah, mereka terus lari hingga akhirnya sampai ke daerah Pasuruan tepatnya di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas