Jum'at 12 Juli Mutasi?

Baca Juga

Ilustrasi (By google)

Pasuruan, Pojok Kiri
     Jum'at, 05 Juli 2019 lalu, sempat muncul rumor hoax yang menyebut bahwa akan terjadi mutasi di tubuh pegawai Pemkab Pasuruan. Benar saja, setelah ditelusuri, memang tidak ada persiapan apapun di hari Jum'at itu. Bahkan yang terdengar adalah soal persiapan pelantikan BPD yang dilaksanakan hari ini, Senin (08/07).
     Kini muncul informasi terbaru. Pojok Kiri yang sedang asyik garuk-garuk kaki karena gatal mendadak mendapat kabar bahwa sudah ada persiapan mutasi untuk hari Jum'at tanggal 12 Juli 2019.
     Benarkah informasi itu? Tentu saja yang pasti tahu secara teknis dan jadwal adalah tim Baperjakat dan Bupati selaku user. Namun ibarat ada asap tidak mungkin ada api.
    Dalam hal rencana mutasi pasti ada persiapan teknis yang sulit disembunyikan. Saat ini terdengar informasi, bahwa persiapan teknis itu sudah terencana untuk hari Jum'at, 12 Juli 2019.
     Untuk rapat pembahasan terkait nama-nama yang dimutasi sendiri sebagaimana informasi akan dilakukan oleh tim Baperjakat pada Selasa, 09 Juli 2019. Namun dalam pembahasan ini belum dikatakan final. Sebab biasanya finalisasinya dilakukan 1 hari sebelum hari H.
     Sejauh ini memang belum ada penjelasan resmi dari ketua tim Baperjakat Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji. Mungkin beliau masih malu-malu untuk menjelaskan, sehingga saat ditelpon belum mau angkat.
     Lepas dari itu, bocoran yang didapat Pojok Kiri, untuk nama-nama pejabat eselon 2 yang sempat mencuat menempati jabatan barunya tidak ada perubahan. Anang Saiful Wijaya yang saat ini menjabat asisten 1 Sekda tetap menempati jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT), Suharto yang saat ini menjabat asisten 2 tetap menempati jabatan Kepala Bakesbangpol, Zainudin juga masih tercatat akan mengisi kekosongan Kepala Dinas Tenaga Kerja, kemudian Ikhwan yang saat ini menjabat Kadis Pertanian dan Plt Kepala Bappeda juga akan didifinitifkan di Bappeda, kemudian Kadis Pertanian masih akan diisi oleh Yetty Purwaningsih yang saat ini menjabat sebagai Kepala Keluarga Berencana Peranan Perempuan (KBPP), serta jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan tetap dipegang oleh Indra Hernandi dalam kapasitas tetap sebagai pelaksana tugas (Plt), termasuk Kadispora, Munib  tetap akan ditempatkan sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) menggeser Khasani yang terhitung sudah sekitar 4, 5 tahun menjabat. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas