Bapak Bajingan Warga Kolur Sari, Bangil Cabuli Anak Kandung Sejak Tahun 2006

Baca Juga

Si Bapak bajingan

Pasuruan, Pojok Kiri
    Dasar bapak bajingan!!! Sejak tahun 2006 atau saat anak perempuannya masih berusia sekitar 7 tahun, ia tega melakukan perbuatan biadab menggaulinya tanpa peduli meski ia anak kandungnya sendiri.
     Selama 13 tahun melakukan perbuatan bejatnya, si bapak yang bekerja sebagai petani ini tak pernah diketahui sang istri yang selalu keluar rumah untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Untungnya selama digauli itu si anak tidak hamil.
     Kejadian bapak menggauli anak kandungnya sendiri ini baru terungkap pada 2 Juli 2019 saat si anak yang saat ini berusia sekitar 20 tahun tak kuat usai diminta melayani nafsu bejat sang ayah. Si anak yang sangat tertekan lalu melapor ke tetangga, yang kemudian dimusyawarahkan di tingkat RW.
     Hasil musyawarah itu, pada hari Jum'at, 05 Juli 2019, warga beramai-ramai menangkap pelaku di rumahnya yang kemudian membawanya ke Mapolsek Bangil.
    Bapak bajingan bin biadab bin fuck ini bernama Dwi Joko Sunaryo. Usianya saat ini 49 tahun. Ia merupakan warga Kelurahan Kolursari Rt.02, Rw.02, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.
     Kapolsek Bangil, Kompol Ishak kepada Pojok Kiri, Senin (08/07) membenarkan adanya kasus bapak mencabuli anaknya sendiri ini.
     "Pengakuan korban, perbuatan ayahnya ini dilakukan sejak tahun 2006. Ia digauli ayahnya berkali-kali hingga dewasa. Selama ini korban tidak berani bilang ke siapa-siapa takut sama ayahnya. Namun saat ayahnya minta di layani pada 2 Juli lalu, korban sudah tidak kuat dan mengadu ke tetangga, "terang Kompol Ishak.
    Kini pelaku sudah dijebloskan di tahanan Polsek Bangil. Ia harus menghadapi proses hukum dan merasakan kerasnya hidup dalam penjara dalam kasus pencabulan.
     Dalam perkara ini, ia dijerat pasal 81 ayat (3) dan atau 82 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas