Anak Mabok Disabet Clurit Oleh Bapaknya, Gara-Gara Minta Uang Dengan Memaksa

Baca Juga

Si anak yang dicelurit ayahnya karena mabok

Pasuruan, Pojok Kiri
    Toni Irwanto (35) warga Dusun Ngemplak, Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo disabet celurit oleh ayah kandungnya sendiri yang bernama Danu (60). Aksi ini terjadi karena si anak yang kurangajar meminta uang secara paksa kepada ayahnya dalam kondisi mabok.
     Kejadian yang sempat menggegerkan warga ini terjadi pada Rabu (10/07) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu si anak yang sedang mabok datang menemui ayahnya yang sedang jaga toko lalu meminta uang dengan suara keras dan marah-marah. Kesal dengan sikap anaknya, sang ayah lalu mengambil celurit lalu membacok di anak.
     Menurut Kapolsek Sukorejo, AKP Supriadi, sebelum terjadi pembacokan, ayah dan anak ini terlibat keributan karena si anak memaksa minta uang dalam jumlah banyak. Saat itu sang ayah sempat memberikan sejumlah uang, tetapi ditolak karena sedikit.
     "Si anak mintanya uang yang banyak, ia juga dalam kondisi mabok. Karena kesal dikasih sedikit malah marah-marah dan mau mukul ayahnya, maka si ayah marah. Saat itu si anak lalu dibacok, "terang Kapolsek.
     Akibat sabetan clurit itu, si anak pemabok ini mengalami luka di kepala serta jari tangan sebelah kiri.
     Usai kejadian itu, ayah korban melarikan diri. Sementara, warga yang mengetahui kejadian itu lalu menolong si anak, juga melapor ke polisi. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas