Rasakno!!!! Cari Uang Tambahan Pilih Jualan Sabu, Arek Gunting, Sukorejo Dijebloskan Ke Penjara

Baca Juga

Pelaku Sokheh

Pasuruan, Pojok Kiri
     Sokheh (39) warga Dusun Genitri, Desa Gunting Kecamatan Sukorejo ini pantas mendapat ucapan kuapok. Pasalnya, ia yang sudah punya pekerjaan di sebuah bengkel motor malah bertingkah dengan berjualan sabu. Akibatnya bukan kekayaan dan kenyamanan yang didapat, ia malah harus menikmati hari-harinya di dalam bui yang pengap.
     Sokheh yang setiap hari bekerja di bengkel kawasan Dusun Jati Rt.001 Rw.007, Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Pasuruan pada Minggu (09/06) sekira pukul 20.00 WIB. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiono kepada Pojok Kiri, Selasa (11/06).
     "Pelaku kami tangkap saat menunggu pelanggan yang memesan sabu di dalam rumahnya, "ujar AKP Nanang.
     Ia menjelaskan, dalam berjualan shabu, Sokheh sudah menekuni selama 7 bulan.
     "Pelaku melayani pembeli kadang di rumahnya, kadang di bengkel tempatnya bekerja, "imbuh AKP Nanang.
     Sokheh sendiri kepada petugas berdalih, ia melakoni pekerjaan haram dengan berjualan sabu lantaran penghasilan bengkel minim.
     Seribu dalih yang disampaikan pelaku Sokheh biar ia ukir di dalam hatinya untuk menjadi kenangan buruk sepanjang masa. Polisi sudah menangkapnya dengan bukti Narkoba jenis sabu sebanyak 0, 21 gram yang akan ia jual, selanjutnya pelaku harus menjalani proses hukum untuk menerima putusan pengadilan, berapa lama ia akan meringkuk dipenjara.
     Atas perbuatannya, Sokheh dijerat pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas