RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Karyawan Pabrik JAI Gempol Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Kos

Baca Juga

Jasad korban saat dievakuasi petugas

Pasuruan, Pojok Kiri
     Tempot kos yang ada di Dusun Wonoayu, Desa Gempol, Kecamatan Gempol geger. Pasalnya, seorang anak kos berjenis kelamin perempuan bernama Reni (22) warga Dusun Bendoasri Rt 02 Rw 01, Desa Bendoasri, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk ditemukan sudah tak bernyawa ketika kamar kosnya dibuka pada Rabu (19/06) sekitar pukul 07.45 WIB.
     Kematian perempuan muda yang setiap hari bekerja di pabrik JAI Gempol ini diketahui pertama kali oleh teman kerja korban bernama Lailatul Fitriyah (21) warga Kelurahan Wonorejo Rt 22 Rw 07, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.
    Saat itu ia hendak membangunkan korban untuk diingatkan jika korban kena shift pagi.
     "Saat itu saya ketuk pintu kamarnya tidak menjawab. Setelah itu saya beritahu pemilik kos. Kami lalu bersama-sama mengetuk, tetapi tetap tidak ada jawaban, "kenang Lailatul Fitriyah.
     Curiga ada hal buruk terjadi, pemilik kos langsung menghubungi ketua RW setempat. Setelah dilakukan kesepakatan, akhirnya pintu kamar di buka dengan paksa. Saat itu mereka melihat korban berada di atas tempat tidur dalam keadaan sudah tak bernyawa.
     Adanya kejadian itu sontak membuat warga setempat geger. Mereka lalu berbondong-bondong mendatangi tempat kos tersebut.
     Kanitreskrim Polsek Gempol Iptu Agus Purnomo mengatakan, atas kematian penghuni kos ini, dugaan sementara korban meninggal dikarenakan sakit, karena di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan.
     "Dugaan sementara karena sakit. Sebab dari keterangan temannya, beberapa hari sebelum meninggal, korban jarang makan, "kata Iptu Agus Purnomo. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas