Biadap!!!! Ada Iblis Buang Bayinya Sendiri #Diduga Hasil Aborsi, Lokasi Kedondong Sumbergedang, Pandaan

Baca Juga

Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga

Pasuruan, Pojok Kiri
     Ketika ada orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri apakah sebutan yang pantas disematkan kepadanya jika bukan Iblis!!!
    Inilah yang terjadi di Dusun Kedondong, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis, (20/06) sekira pukul 16.15 WIB.
    Di tempat itu, warga menemukan sesosok mayat bayi perempuan dalam keadaan terbungkus handuk dan tas plastik warna putih di pinggir sungai kecil yang terletak di tepian jalan menuju areal sawah di desa tersebut yang diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya sendiri.
     Mayat bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan itu memiliki panjang tubuh sekira 40 Cm, berat 1, 3 Kg, dengan ari-ari masih melekat di perut.
      Dari kondisi mayat bayi yang tampak belum sempurna karena terlihat ari-ari besar masih menempel, diduga mayat bayi ini sengaja digugurkan atau diaborsi. Usia kehamilannya menurut tim kesehatan diperkirakan hanya 5 bulan.
    Temuan bayi yang membuat warga geram itu lalu dilaporkan ke Polsek Pandaan oleh Mujiono (51) Ketua RT/RW.01/01 di Dusun setempat.
      Kronologi penemuan mayat bayi sebagaimana disampaikan Kapolsek Pandaan, Kompol Ahmad, saat itu ada dua orang bernama Suharto (60) dan Rayitno (56) yang semuanya warga Dusun Pateguhan RT/RW 06/06, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan sedang berada di sawah yang terletak di dekat TKP.
      Di sana, Suharto dan Rayitno pergi ke sungai yang letaknya dekat Sawah milik Suharto dengan maksud untuk mengecek saluran air.
     "Pas dekat sungai itu, saksi melihat benda mirip kaki boneka yang terletak di tanah dalam keadaan terbungkus plastik. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata di dalam bungkusan plastik tersebut terdapat mayat bayi Perempuan lengkap dengan ari-ari yang terbungkus kain handuk, rok perempuan, kulot dan celana dalam beserta bercak darah, "terang Kapolsek.
     Siapa orang tua berhati iblis yang tega membuang bayinya sendiri itu, Pihak Polsek Pandaan mengaku masih proses lidik.
    "Masih dalam penyelidikan, kita akan cari dengan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu. Semoga segera ketemu, "ujar Kapolsek. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas