Senok Tretes Sarang HIV, 3 Orang Positif Kata Pak Pol PP

Baca Juga

Saat operasi di gang Sono

Pasuruan, Pojok Kiri
     Awas!!! Bagi yang pernah coba jajan cewek di Tretes, Prigen, segera periksakan diri, apalagi yang saat 'ngeclup' ga pakai kondom, sangat mengerikan!
     Ini temuan dari Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Penegak Perda yang melakukan operasi pada Senin petang (29/04) sekira pukul 18.10 WIB mendapati ada 3 cewek penjaja cinta alias pekerja sex yang positiv mengidap HIV usai dilakukan pemeriksaan kesehatan.
     Petang itu pasukan yang dipimpin Kasi Pebertiban, Ajar Dolar melakukan operasi di sejumlah wisma dengan pola 'jebakan batman'. Mereka melakukan operasi lebih sore, berbeda dari biasanya.
     Para pemuas nafsu yang ada di sejumlah wisma tentu saja tidak menyangka akan ada Satpol PP yang melakukan operasi di petang itu. Mereka yang masih mau berdandan bahkan ada yang masih malas-malasan tertangkap dan tak berkutik.
     Hasil operasi petang itu, Satpol PP Kabupaten Pasuruan mengamankan 9 orang PSK dalam kondisi wajah masih kumus-kumus karena bedaknya belum dicatkan ke wajahnya. Setelah dilakukan tes kesehatan, 3 diantanya diketahui positiv HIV.
     Kepada Pojok Kiri, Salasa (30/04), Ajar Dolar mengatakan, 9 PSK yang ditangkap itu berasal dari sejumlah wisma, meliputi Wisma Jayadi, Wisma Bogang dan Wisma Darmik. Ke Tiga wisma itu berada salah satu gang fenomenal di Prigen, yakni Gang Sono. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas