Perhitungan Suara Pemilu Di Kabupaten Pasuruan Finish, Hasil Rekapnya Sudah Disahkan KPU Jatim

Baca Juga

Winaryo Sujdoko, Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
      Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu wilayah Kabupaten Pasuruan sudah selesai. Hal ini seperti dikatakan salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan Winaryo Sudjoko kepada Pojok Kiri, Kamis (09/05).
      Menurut Winaryo, hasil rekapitulasi suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang kemudian dilakukan rekapitulasi akhir oleh KPU di hotel Royal Senyiur, Prigen pada 29 April hingga 01 Mei 2019 sudah dapat pengesahan dari KPU Jawa Timur (Jatim).
      "Proses rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 untuk wilayah Kabupaten Pasuruan sudah selesai dan disahkan oleh KPU Jatim pada Rabu (08/05) sekira pukul 13.55 WIB. Semua saksi sudah menerima, serta tidak ada perubahan. Jadi, hasilnya tetap seperti hasil rekap yg dilaksanakan KPU Pasuruan di hotel Senyiur, "ujar Winaryo.
      Dalam kesempatan ini, Winaryo mengatasnamakan KPU Kabupaten Pasuruan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pasuruan.
     "Atas sukesnya pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pasuruan, saya atas nama komisioner KPU mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak. Tanpa dukungan yang diberikan, tentu kami tidak akan sukses sebagai penyelenggara Pemilu, "ucap Winaryo. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas