RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Ngeri!!!! Drama Penangkapaan Buronan Begal Sadis Di Kota Pasuruan, Saat Ditangkap Mereka Bawa 6 Bondet Siap Ledak

Baca Juga

Saat press rilis Para begal sadis yang ditangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
     Drama penangkapan buronan begal sadis komplotan penjahat Plososari, Grati, Kabupaten Pasuruan menyisahkan kengerian luar biasa. Pasalnya, saat digelar press rilis di Polres Pasuruan, Rabu (22/05), diketahui saat penangkapan terjadi, para begal ini membawa 6 bondet siap ledak (bom ikan, red).
     Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno didampingi Kasat Reskrim AKP Slamet Santoso mengatakan, peledak jenis bondet ini sangat berbahaya. Sebab sekali dilempar dan mengenai korban, bondet akan meledak yang membuat korban hancur.
     6 Bondet itu sebagaimana diuraikan Kapolres ditaruh dalam dua tas berbeda milik ke Tiga tersangka.
     Selain bondet, pada penangkapan para buronan begal ini juga diamankan beberapa barang bukti lain, yakni 2 unit sepeda motor, masing-masing Honda Vario Nopol L-3965-BR warna putih-biru dan Honda Vario Nopol W-4875-US warna biru-putih yang di kendarai tersangka, 2 buah tas selempang warna hitam dan coklat yang di gunakan untuk meletakkan bondet, serta 3 kunci T.
     3 begal sadis yang ditangkap masing-masing Sodik (41) Buratin (24) dan Rudi (21) yang semuanya warga Plososari, Grati merupakan begal kawakan yang sadis. Dalam aksinya, mereka sudah melakukan hingga 40 kali dengan rincian di Kota Pasuruan 20 kali, Kabupaten Pasuruan 10 kali, dan Sidoarjo 10 kali.
     "Saat melakukan aksi pembegalan, mereka ini melakukannya dengan acak. Mereka berkeliling membawa sepeda motor untuk mencari sasaran. Yang diincar adalah motor yang diparkir di pertokoan, seperti Alfamart, dan Indomart. Jika sudah menemukan incarannya, mereka lalu merusak kunci kontak dengan menggunakan Kunci T. Jika ada korban yang melawan, maka mereka akan melemparinya dengan bondet. Jadi mereka ini benar-benar kejam dan jahat, "ujar Kapolres. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas