RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan dan Teror Warga, 'Mimin' Perempuan Asal Ngemplakrejo, Kota Pasuruan Diadukan Ke Polisi

Baca Juga

Mimin, Diduga lakukan perbuatan tidak menyenangkan dan teror warga dan diadukan ke polisi

Pasuruan, Pojok Kiri
     Seorang perempuan yang diketahui bernama Mimin (30) asal Ngemplakrejo, Kota Pasuruan kini dalam bayang-bayang proses hukum. Pasalnya perempuan ini telah diadukan oleh seorang warga bernama Siti Nurlaila (21) yang tinggal di Dukuh Balokan, Kelurahan Trajeng, Kota Pasuruan atas perbuatan tidak menyenangkan dan melakukan teror pada dirinya dan keluarganya pada Sabtu dini hari, (18 Mei 2019) menjelang Minggu (19 Mei 2019) antara pukul 00. 30 hingga 01 WIB.
     Kronologi kejadian sebagaimana disampaikan Siti Nurlaila kepada Pojok Kiri, Rabu (22/05), saat itu pada Sabtu, sekitar pukul 00.30 WIB, Mimin mengirim pesan ke nomor WA-nya dengan bunyi WA tak wajar yang merendahkan adik perempuan Siti Nurlaila.
     "Lalu pada sekitar pukul 01. 00 WIB, Mimin tiba-tiba datang ke tempat tinggal saya, di Jl. Brigjen Katamso, Balokan, Trajeng Kota Pasuruan. Ia mengetuk pintu rumah saya dengan keras dan teriak-teriak memanggil nama saya dengan keras. Saat saya buka pintu, dia lalu bilang adikmu gelem ta acara dengan konotasi buruk sambil memaki-maki ke saya, "ungkap Siti Nurlalila.
     Selanjutanya lanjut Siti Nurlaila, saat itu terjadi pertengkaran karena Siti Nurlalila membela diri dan membela adiknya yang dilecehkan oleh Mimin.
    "Pas saya lawan itu, dia lalu bilang, 'laporno aku atase aku duwe kenalan buser-buser, ga wedi blas aku, tak enteni, begitu katanya, "kata Siti Nurlaila.
    Ulah mimin yang datang membuat keributan tengah malam itu menurut Siti Nurlalila mengakibatkan suasana gaduh dan warga keluar semua.
     "Atas kejadian itu, saya dan keluarga termasuk adik saya merasa malu dan ketakutan akan ada kejadian lagi. Untuk itu saya mengadukan perkara ini ke Polres Pasuruan untuk diproses secara hukum, karena saya merasa diteror oleh Mimin, "ujar Siti Nurlalila.
     Dikatakan oleh Siti Nurlalila, pada Minggu (19/05), ia telah membuat pengaduan ke Polres Kota Pasuruan melalui surat aduan yang ia kirim ke Satreskrim.
     "Surat aduan sudah saya kirim, "ucap Siti Nurlalila.
     Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Rabu (22/05) membenarkan adanya aduan dari warga terkait nama Mimin itu. Menurutnya, saat ini surat aduan sudah ia disposisikan ke anggotanya untuk diproses.
     "Sudah saya disposisi, nanti kita undang, "tukas Kasat Reskrim. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas