Kejari Kabupaten Pasuruan Ajak Santri Buka Bersama, Sekaligus Beri Tali Asih Bagi Santri Yang Tidak Mampu

Baca Juga

Kajari dan seluruh jaksa foto bareng para santri Ponpes Syamsul Arifin

Pasuruan, Pojok Kiri
     Dalam mengumpulkan pahala sebesar-besarnya dì bulan suci Ramadhan, Senin (20/05) Kejari Kabupaten Pasuruan melakukan silaturrahim dengan santri pondok pesantren Syamsul Arifin, Kraton, Pasuruan melalui giat buka puasa bersama.
    Kegiatan yang bertemakan “buka bareng santri” ini dilaksanakan di halaman kantor Kejari Kab. Pasuruan.
   Ikut hadir dalam acara tersebut keluarga besar pengasuh Ponpes Syamsul Arifin, masing-masing KH. Syaifullah Damanhuri, KH. Son Haji Damanhuri, KH. Choiron Damanhuri, dan Gus H umar Foruk.
     Ikut juga dalam kegiatan itu, para jaksa dan seluruh karyawan Kejari Kabupaten Pasuruan, dengan jumlah total yang hadir 150 peserta.
Kajari saat beri tali asih

     Kajari Kabupaten Pasuruan, H. M Noor HK, SH, MH kepada Pojok Kiri mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim antara Keluarga besar Kejaksaan negeri Kabupaten Pasuruan dengan santri Ponpes Syamsul Arifin, sekaligus ikut berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan kali ini.
     Selain buka bersama, kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB itu diisi dengan tausyiah oleh KH. Syaifullah Damanhuri, lalu dilanjutkan sholat maghrib berjamaah, dan diikuti dengan pemberian tali asih kepada santri yang kurang mampu.
     "Selain menjalankan tugas negara, kita juga perlu untuk mengimbangi dengan ibadah. Mengingat saat ini momen sangat berkah, tentu pas jika kita mengundang para santri kurang mampu untuk berbuka bersama, dan memberikan tali asih, semoga menjadi berkah, "ucap Kajari. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas