Kapolres Pasuruan Janji Amankan Momen Perayaan Idul Fitri

Baca Juga

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo

Pasuruan, Pojok Kiri
     Polres Pasuruan yang dipimpin Kalpolres AKBP Rizal Martomo berjanji akan melakukan pengamanan maksimal pada momen Idul Fitri kali ini.
     Menurut Kapolres, pihaknya sudah siap dari sisi antisipasi kejahatan serta kemacetan arus lalu lintas saat perayaan berlangsung.
     "Kami punya empat pos pam dan 11 pos pelayanan. Intinya, kami akan selalu siaga menjaga agar kamtibmas di Pasuruan tetap aman, damai dan kondusif, "ucap Kapolres di sela giat pemusnahan barang bukti hasil kejahatan Selasa (28/05).
     Dikatakan Kapolres, melalui giat Operasi Pekat Semeru 2019 yang dilaksanakan pada 15 - 26 Mei 2019 lalu, pihaknya telah melakukan pemanasan dengan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku tindak kejahatan.
     Sementara itu, hasil dari Operasi Pekat yang dilakukan, Polres Pasuruan berhasil mengungkap 3.061 kasus pidana, diantaranya kasus peredaran sabu, curas, curat, prostitusi, hingga premanisme.
     Barang bukti hasil kejahatan Selasa (28/05) pagi dimusnahkan. Diantaranya juga ada sekitar 2.000 minuman beralkohol. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas