Ikuti Himbauan Kapolres, Polsek Nongkojajar Sudah Open Penitipan Kendaraan Gratis

Baca Juga

Sejumlah motor yang sudah dititipkan di Polsek Nongkojajar

Pasuruan, Pojok Kiri
     Polres Pasuruan yang membuka halamannya untuk dijadikan penitipan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 diikuti oleh Polsek jajaran.
     Salah satu Polsek yang sudah dipercaya warga untuk menitipkan kendaraannya adalah Polsek Nongkojajar.
     Kepada Pojok Kiri, Sabtu (01/06), Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto mengatakan, saat ini sudah ada 13 kendaraan roda dua berupa motor milik warga yang dititipkan karena ditinggal mudik.
     "Sesuai himbauan Kapolres, kepada Polsek jajaran untuk membuka diri membantu warga dengan mempersilahkan bagi yang ingin menitipkan kendaraannya. Kami sejak tanggal 30 Mei sudah open, sekarang sudah ada 13 motor yang dititipkan. Jangka penitipan ini kami beri waktu hingga 16 Juni, "kata AKP Sukiyanto.
     Sementara untuk syarat bagi warga yang mau nitip kendaraan menurut AKP Sukiyanto hanya cukup menunjukkan STNK dari kendaraan tersebut.
     Selain motor, AKP Sukiyanto juga mempersilahkan warga yang ingin menitipkan kendaraan roda 4. Semuanya lanjut AKP Sukiyanto, akan diberlakukan sama, yakni dijaga dengan aman serta gratis.
    "Saat ini masih motor yang dititipkan, jika ada yang mau titip mobil kami persilahkan. Intinya kami membantu mengamankan kendaraan yang ditinggal saat mudik, "ucap AKP Sukiyanto. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas