Dinas Perikanan Hadir Di Pasar Murah, Jual Berbagai Macam Produk Olahan Ikan Dengan Harga Murah!

Baca Juga

Kadis Perikanan, Slamet Noerhandoyo Saat cek produk yang dijual



Pasuruan, Pojok Kiri
     Bertempat di Lapangan Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa pagi (14/05) hingga Rabu (15/05) Pemkab Pasuruan mengawali giat pasar murah dengan tema 'Pasar Murah Ramadhan 2019'.
     Selanjutnya pasar murah akan berpindah, dengan jadwal, pada 16 Mei di pasar murah berada di Lapangan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, 21 Mei di Lapangan Desa Gerbo, Purwodadi, 22 Mei Lapangan Desa Sambisirah, Wonorejo, dan pada 23 Mei di Lapangan Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso.
     Selama giat pasar murah Ramadhan 2019 ini, salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang turut andil menjual barang makanan pokok adalah Dinas Perikanan.
     Dinas yang dipimpin Slamet Noerhandoyo ini menggelontor berbagai jenis produk olahan ikan dan dijual dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran.
     Produk olahan ikan yang dijual oleh Dinas Perikanan didatangkan dari UKM yang dibinanya, meliputi bakso ikan, sosis ikan, abon ikan, dendeng ikan, kornet ikan dan banyak ragam lainnya.
    Kadis Perikanan, Slamet Noerhandoyo didampingi Sekretaris Tri Irawati dan Kepala Bidang Usaha Perikanan, Soegeng Soebijanto beserta sejumlah staf bersama-sama meramaikan stand di pasar murah itu hingga ikut melayani para pembeli.
     Terpantau di lapangan, sejak pasar murah dibuka oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, stand Dinas Perikanan menjadi salah satu stand favorit yang diserbu pembeli.
     Salah satu pembeli asal Gempol bernama Lalilatus Sa'diyah saat ditanya Pojok Kiri mengaku membeli karena harganya murah dan produknya bagus.
    "Murah harganya, untuk kornet ikan kalau di toko harganya Rp. 13 hingga 14 ribu. Ini saya hanya beli dengan harga Rp. 11 ribu. Kan lumayan, "ucapnya.
     Slamet Noerhandoyo menandaskan, dijualnya produk olahan ikan dengan harga murah itu sesuai dengan tujuan kegiatan, yakni untuk mengurangi beban masyarakat, khususnya pada bulan Ramadhan yang harga-harga cenderung naik. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas