RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Berani Berbuat Kriminal Jelang Lebaran!!! Polisi Terapkan Tembak Ditempat

Baca Juga

Tim dari Polres Pasuruan saat lakukan sidak keamanan

Pasuruan, Pojok Kiri
    Bagi para penjahat, jangan coba-coba memanfaatkan suasana jelang lebaran untuk beraksi dengan melakukan tindakan kriminal. Sebab jika itu dilakukan, pihak kepolisian akan  memberikan tindakan tegas dengan menembak di tempat. Hal ini sebagaimana diperintahkan Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo kepada anggotanya saat melakukan cek pengamanan di sejumlah toko kawasan Pandaan, Selasa (21/05).
     Memang, mendekati Hari Raya Idul Fitri kali ini, Polres Pasuruan melakukan langkah dengan meningkatkan pola pengamanan di sejumlah lokasi keramaian, seperti toko emas, fasilitas umum maupun lokasi rawan aksi kriminalitas lainnya.
     Selasa (21/05) tim dari Polres Pasuruan melakukan sidak sejumlah toko di kawasan Pandaan untuk memastikan keamanan toko dan para pembelinya. Kegiatan tersebut menurut Kapolres dilakukan lantaran saat ini terdapat peningkatan transaksi jual beli, sehingga berpotensi dijadikan target tindak kejahatan.
     Kapolres menambahkan, hingga lebaran nanti, pihaknya telah menempatkan petugas di beberapa tempat keramaian untuk membantu menjaga keamanan masyarakat saat bertransaksi.
     "Pelaku kriminal akhir-akhir ini semakin nekat. Mereka tak segan mencelakai korbannya jika melawan, bahkan senjata yang dibawa bukan sekelas senjata tajam, tapi mereka menggunakan bondet (bom rakitan, red). Untuk itu, saya telah perintahkan kepada anggota agar melakukan tindakan tembak di tempat terhadap siapapun yang melakukan tindakan kriminal, "tukas Kapolres.
     Aksi tembak di tempat ini lanjut Kapolres, tentunya dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketetapan dalam penanganan tindak kejahatan.
      "Kalau jelas-jelas itu perampok, pasti kita sikat! "ujarnya
      Sementara itu terang Kapolres, untuk sementata ini beberapa lokasi di Kabupaten Pasuruan yang menjadi atensi pengamanan, meliputi Pandaan, Bangil dan Sukorejo.
     "Secara berkelanjutan, lokasi yang lain juga akan kita lakukan operasi khusus. Namun saat ini di wilayah itu sudah kita tempatkan petugas. "tandas Kapolres. (Lis)


KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas