Ayo Serbu Sembako Murah Selama Ramadhan

Baca Juga

Monggo gesss....

Pasuruan, Pojok Kiri
     Selasa pagi (14/05), Pemkab Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melakukan pembukaan giat pasar murah.
    Giat pembukaan ini rencananya dilakukan selama 2 hari hingga Rabu (15/05), bertempat di Lapangan Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol.
    Pasca pembukaan di Gempol ini, safari pasar murah akan terus dilakukan hingga 23 Mei 2019, dengan jadwal pada 16 Mei di Lapangan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, 21 Mei di Lapangan Desa Gerbo, Purwodadi, 22 Mei Lapangan Desa Sambisirah, Wonorejo, dan pada 23 Mei di Lapangan Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso.
     Kegiatan pasar murah ini sebagaimana dikatakan Kadisperindag Kabupaten Pasuruan, Edy Suwanto, Senin (13/05), merupakan langkah untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako selama bulan Ramadhan.
    Menurut Edy, selama Bulan Ramadhan hingga lebaran ada tren harga sembako naik. Hal ini karena adanya budaya peningkatan konsumsi bahan pokok yang terjadi di masyarakat.
     "Demi untuk memenuhi kebutuhan sembako khususnya bagi warga yang kurang mampu, maka kegiatan pasar murah ini kita adakan. Harapannya tentu saja agar bisa membantu ekonomi mereka, "ujar Edy Suwanto.
     Edy menegaskan, semua jenis sembako akan dijual dengan harga miring, lebih murah dari pasaran.
     "Semua serba murah, ayo masyarakat beramai-ramai datang ke pasar murah, "selorohnya.
     Dalam hal kegiatan pasar murah ini, lanjut Edy Suwanto, Disperindag melibatkan sejumlah instansi terkai,
Meliputi Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, 24 kecamatan, IKM dan UKM, Perusahaan, BUMN, Bank Jatim, Bank Indonesia dan Hiswana Migas. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas