Warning!!! Stop Money Politik, 17 April 2019, Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani, Jangan Golput!

Baca Juga

Bupati LIRA Pasuruan, Ayi Suhaya, SH

Pasuruan, Pojok Kiri
     Jangan gembira saat ada dum-duman uang, jangan merasa yakin menang saat membagikan uang. Ingat, ada aturan yang melarang adanya money politik, ingat juga ada pengawas negara dan pemantau independen yang akan mempermasalahkan secara hukum.
     Suara keras nan lantang ini dilontarkan oleh Ayi Suhaya, SH, seorang aktivis di Pasuruan yang menjabat sebagai Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Pasuruan.
     Kepada Pojok Kiri, Senin (15/04), Ayik Suhaya yang pada Pemilu kali ini juga ikut terjun sebagai pemantau independen menegaskan, dalam hal memilih Presiden dan Wakil Rakyat, masyarakat harus lebih cerdas, jangan tergiur oleh uang.
     "Memilih Presiden dan Wakil Rakyat harus didasari penilaian terhadap yang dipilih. Jangan hanya karena uang Rp. 50 hingga 100 ribu, hati nurani terbeli. Pilih pemimpin berdasarkan penilaian yang baik, yang pro rakyat. Jangan memilih karena takut sebab sudah dikasih uang, "tandas Ayi Suhaya.
     Lebih jauh menurut Ayi, saat ini ia bersama timnya mengaku telah mengamati, memantau adanya giat dor to dor para tim sukses yang memberi uang kepada warga.
     "Semua data akan kami kumpulkan, kita rekam semua kegiatan baik dengan foto atau video. Pada saatnya semua bukti akan kami buka di hadapan hukum, kecurangan demi kecurangan akan kami bongkar, "ujarnya.
     Ayi Suhaya, SH juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 nanti.
     "Gunakan hak pilih yang sudah diberikan, jangan Golput. Sebab suara anda akan mentukan nasib bangsa, "tukas Ayi Suhaya, SH. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas