Selamat Datang Kawasan Wisata Karaoke Remang-Remang Ruko Meiko Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan

Baca Juga


Warung remang-remang di Meiko

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kabupaten Pasuruan yang dikenal dengan sebutan daerah Santri ternyata sangatlah unik. Bayangkan saja, selain memang ribuan pesantren ada di wilayah yang menggunakan jargon Maslahat ini, di sisi lain dunia prostitusi dan bisnis tempat karaoke yang juga menyediakan purel alias pemandu lagu juga banyak.
     Kawasan Tretes, Prigen adalah yang paling terkenal. Disini tempatnya wanita-wanita berbedak tebal menyuguhkan dirinya untuk dinikmati laki-laki. Syaratnya harus bayar. Kalo mau gratis kucing saja lo bedakin lalu ajak kencan.
     Kawasan lain yang kini sangat marak prostitusi dan purel adalah Pandaan. Di kawasan ini ada sejumlah tempat wisata karaoke yang terang-terangan buka meski pemerintah melarang. Untuk dunia prostitusinya, kawasan ini lebih menggunakan sarana online bagi germo untuk transaksinya.
     Untuk tempat karaoke terkenal di Pandaan, sebut saja Srikandi, Tamandayu, MOM yang ada di depan rumah makan Cianjur, juga resto bintang di bypass.
     Tiga tempat karaoke ini adalah yang sudah lama dan tidak asing. Sementara tempat-tempat lain masih banyak bahkan sebagian mulai buka dan laris karena ada cewek-cewek sebagai daya tariknya.
     Yang paling baru adalah kawasan Ruko Meiko yang ada di Dusun Klangkung, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan. Di kawasan ini buka warung-warung karaoke yang di dalamnya menyediakan cewek-cewek sebagai teman bernyanyi. Para cewek itu bisa juga dipeluk mesra. Mantab...
     Setiap hari warung-warung yang isinya jualan kopi dan lagu di kawasan Meiko ini selalu buka. Di tempat ini, pengunjung tinggal pilih mana yang ia mau. Tinggal datang saja dan lihat purel mana yang ingin diajak nyanyi. Yang pasti macam-macam bodinya. Ada yang gemuk ada yang kurus. Pilih sesuai selera. Bahkan usianya muda-muda, mulai usia 16 tahun juga ada.
     Kabarnya lokasi ini sempat dilarang oleh Satpol PP?
     Urusan larang melarang itu tentu urusan berbeda. Yang pasti bisnis karaoke warung remang-remang tetap jalan, dan menjadikan Ruko Meiko, Nogosari sebagai kawasan wisata baru dunia gemerlap malam yang perlu mendapat perhatian pemerintah. Diperbagus apa diberangus. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas