RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Rudi Hartono, Ketua Umum LSM Penjara Segera Duduki Kursi Dewan

Baca Juga

Rudi Hartono

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kursi DPRD Kabupaten melalui Pemilu April 2019 kali ini dimungkinkan masih banyak diisi oleh wajah-wajah lama. Namun wajah-wajah baru juga akan menghiasi.
     Salah satu wajah baru yang sudah dipastikan akan mengisi salah satu kursi anggota DPRD adalah Rudi Hartono. Pria yang selama ini dikenal sebagai ketua Umum LSM Penjara Indonesia ini mendapat suara cukup besar di Dapil 5 Kabupaten Pasuruan, yang meliputi, Purwosari, Purwodadi, Tutur, Tosari, dan Puspo.
     Dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di Internal Partai ini khususnya Dapil 5, ia mendapat suara terbanyak nomor 2, dengan jumlah sementara 4558 di bawah suara Abdul Karim yang memperolah 7810.
     Hitungan suara ini memang belum final karena secara resmi belum diumumkan oleh KPU. Namun hasil hitungan cepat yang dilakukan internal PKB termasuk tim Pojok Kiri sendiri, jumlah pastinya tidak akan jauh dari itu.
     Lolosnya Rudi Hartono ini merupakan sejarah baru yang terjadi di lingkungan parlemen Kabupaten Pasuruan. Sebab selama ini belum ada seorang aktivis LSM yang masuk jajaran anggota DPRD di Kabupaten Pasuruan. Rudi Hartono adalah satu-satunya untuk saat ini.
     Kepada Pojok Kiri, Senin (22/04), Rudi Hartono mengaku sangat berterimakasih kepada semua tim relawan yang sudah bekerja keras menghantarkan dirinya sebagai wakil rakyat.
     "Saya sangat berterimakasih kepada semua tim relawan, para pendukung, dan para simpatisan. Ini kesempatan bagi saya untuk terlibat langsung ikut membawa aspirasi masyarakat serta mewujudkannya. Saya akan laksanakan amanah ini sebaik-baiknya, "ucap Rudi Hartono. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas