Pasuruan Diserbu Rokok Ilegal Dari Luar Kota, Kepala Bea Cukai Janji Sikat, Termasuk Lokal Jika Ada Yang Nakal

Baca Juga

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Pasuruan, Sugeng Hariyanto

Pasuruan, Pojok Kiri
      Sebanyak 3. 699. 920 batang rokok ilegal berbagai merek, Rabu (10/04) ikut dimusnahkan bersama barang bukti kejahatan lain oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan.
      Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Pasuruan, Sugeng Hariyanto yang hadir dalam acara pemusnahan itu saat berbincang dengan Pojok Kiri mengatakan, seluruh barang bukti rokok ilegal itu berasal dari luar kota Pasuruan. Kasusnya menurut dia, mulai tidak dipasang pita cukai, menggunakan pita cukai palsu, termasuk menempelkan pita yang bukan peruntukannya.

Beberapa merek rokok yang dimusnahkan

      "Semua rokok yang beredar tanpa mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah alias ilegal pasti kami sikat. Untuk saat ini yang dimusnahkan adalah hasil tangkapan tahun 2018. Semuanya berasal dari luar kota Pasuruan. Untuk lokal belum kita dapatkan, jika ada infokan saja, kami akan sikat semua pemain rokok ilegal, "ujarnya.
      Catatan Pojok Kiri pada acara pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di kantor Kejari Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/04), setidaknya ada 5 merek rokok yang dimusnahkan, yakni Bravo Mild, Arena, Gudang Cengkeh, MAXX Bold, dan Maxx putih.
     Semua rokok tersebut menurut Sugeng Hariyanto berasal dari Sidoarjo. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas