Oalah Cek Gobloke, Hanya Karena Patah Hati Ditinggal Kekasih, Pemuda Pagak, Beji Nekat Gantung Diri

Baca Juga

Jasad Korban saat dievakuasi

Pasuruan, Pojok Kiri
      Junaidi (22) seorang pemuda warga Kelurahan Pagak, Kecamataan Beji, Kabupaten Pasuruan ini bisa dibilang mentalnya kerdil. Bayangkan saja, dia yang merupakan seorang laki-laki nekat melakukan aksi bunuh diri karena patah hati ditinggal kekasih. Padahal sebagai seorang laki-laki dia bisa milih wanita manapun yang ia mau, karena saat ini populasi wanita lebih banyak ketimbang laki-laki.
      Namun nasi padang sudah jadi nasi goreng. Pria muda yang secara hitungan umur masa depannya masih jauh dan kemungkinan bisa mendapatkan kekasih lebih baik di masa mendatang ini justru memilih gantung diri di dalam kamar mandi dan tidak memilih cari pacar lagi.
      Aksi nekat Junaidi ini diketahui pada Jum'at (05/04) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Junaidi yang masuk kamar mandi berjam-jam tidak kunjung keluar ketika sang ibu berusaha memanggil.
     Karena takut ada apa-apa dengan anaknya, sang ibu lalu meminta tolong keluarganya untuk membuka pintu kamar mandi.
     "Saat pintu kamar mandi dibuka oleh ibu dan keluarganya, ternyata si Junaidi ini sudah dalam keadaan tergantung, "kata Kanit Reskrim Polsek Beji, Ipda Tatok yang menangani kasus ini.
      Mendengar kabar ada orang gantung diri, warga Pagak geger. Mereka lalu semburat keluar rumah untuk melihat dari dekat kondisi sang pemuda bernama Junaidi yang nyawanya sudah dibawa pergi oleh malaikat pencabut nyawa.
     Lurah Pagak, Kastolan yang berada di lokasi bersama petugas kepolisian mengatakan, korban bunuh diri karena patah hati.
      "Informasi dari keluarganya, si Junaidi ini habis diputus pacarnya. Mungkin stres jadi nekat bunuh diri, "ujar Pak Lurah yang dibenarkan oleh Kanit Reskrim, Ipda Tatok. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas