RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Masuk TPS, Pria Ngembe, Beji Tewas!

Baca Juga

Korban saat di rumah duka

Pasuruan, Pojok Kiri
     Malaikat maut memang tak pilih waktu kapan waktunya mencabut nyawa seseorang. Meski pada saat Pemilu, ketika ingin mencabut nyawa ya tetap mencabut saja.
     Inilah yang dialami Khoirul Asnan (48) warga Dusun Ngembe, Desa Ngembe, Kecamatan Beji. Ia yang hendak melakukan pencoblosan, dan sudah masuk Tempat Pemungutan Suara (TPS), nyawanya malah diambil oleh malaikat pencabut nyawa.
     Tewasnya Khoirul Asnan yang menggemparkan warga yang saat itu juga hendak mencoblos terjadi pada Rabu pagi (17/04) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Khoilrul Asnan hendak mencoblos di TPS 06 yang ada di Dusun Ngembe Rt.013/02, Desa Ngembe, Kecamatan Beji.
     Kanitreskrim Polsek Beji, Ipda Tatok saat dihubungi Pojok Kiri membenarkan kejadian tersebut. Menurutmya saat kejadian, korban hendak memasuki bilik suara.
     "Surat suara yang telah diterima belum dicoblos, korban keburu tewas, "ungkapnya.
     Pasca kejadian itu, oleh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dibantu warga, korban langsung dibawa ke RSI Masyitoh Bangil. Namun oleh rumah sakit tak dilakukan tindakan medis karena korban diketahui sudah tewas.
     Tewasnya Khoirul Asnan menurut Ipda Tatok diduga akibat serangan jantung. Atas kejadian itu, pihak keluarga menerima sebagai musibah. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas