RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Manis Manja Tingkah Remaja Saat Di Alun-Alun Bangil #Berpeluk Cium Tak Peduli Banyak Mata Di Sekitarnya

Baca Juga

Capture video remaja yang berpacaran di alun-alun Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri
      Hati-hati saat berpacaran, di jaman yang sudah serba IT seperti saat ini, jika salah pilih lokasi berpacaran, bisa jadi foto dan video saat berpacaran tersebar kemana-mana. Apalagi jika gaya pacarannya fullgar, tak peduli tempat terbuka dan banyak orang, peluk manja dan ciuman penuh gairah kerap dilakukan. Hal ini tentu saja akan mengundang mata untuk melihatnya.
     Untuk diingat, di negara Indonesia ini, urusan hawa nafsu yang menjerumus pada seksual masih menjadi catatan khusus yang diatur baik oleh negara, agama, maupun budaya. Jangankan melampiaskan hawa nafsu di tenpat terbuka, di tempat tertutup-pun juga dipelototi dari sisi aturannya.

     Hal ini berbeda dengan beberapa negara lain, ada sebagian negara yang menganggap bermesraan di tempat terbuka sebagai hal biasa, termasuk bertelanjang bulat dan 'Icik-Icik' alias mendesah merona juga biasa.
     Lepas dari itu, ada fakta bahwa sebagian remaja Indonesia ada yang terpengaruh dengan budaya-budaya asing yang mudah dilihat di video-video baik dari yutube atau sarana lainnya. Sehingga saat mereka berpacaran, gayanya juga meniru budaya asing itu.
     Salah satu contoh remaja di Bangil, Kabupaten Pasuruan, cara mereka berpacarannya sebagian ada yang meniru gaya asing tersebut. Bermesraan di tempat terbuka, berciuman dan berpelukan tanpa peduli meski banyak orang di sekitarnya.
     Beberapa kali Pojok Kiri mendapati fakta itu, baik melihat sendiri atau mendapatkan kiriman foto dan video dari warga.
     Lokasi terfavorit remaja bermesraan di kawasan Bangil adalah alun-alun. Tempat ini memang jujugan remaja putra dan putri yang dimabuk asmara untuk berpacaran.

     Mereka masuk alun-alun lalu duduk berduaan. Saat itulah gairah muncul yang membuat sang lelaki cap cip cup dan hak hik huk mendaratkan ciuman dan pelukan tanpa peduli orang sekitar.
     Salah satu kejadian aksi remaja bermesraan di alun-alun Bangil sempat tertangkap kamera warga pada Kamis pagi (18/04) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu pasangan remaja putra dan putri tiba di alun-alun dengan mengendarai motor.
     Di tempat itu, mereka lalu duduk berdua di atas motor. Tak berselang lama, si laki-laki mulai ga tahan, pelukan dan ciuman mendarat, padahal di kanan kirinya banyak orang.
     Aksi dua remaja dimabuk asmara ini oleh warga sempat divideokan. Pojok Kiri sempat ditunjukkan video itu, yang nyatanya itu benar.
     Jika ada orang yang mengatakan hal ini biasa saja, bisa jadi orang itu juga sering melakukan hal sama. Tetapi jika ada orang mengatakan ini tidak baik, pasti orang itu menjujung budaya, taat beragama, dan patuh pada aturan negara.
     Sekarang tinggal bagaimana petugas yang dibayar oleh negara untuk menjaga agar alun-alun Bangil tetap menjadi tempat bermain keluarga tanpa ada image tempat mesum. Bayangkan, siang saja seperti itu, apalagi malam. Intip donk. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas