RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Kabar Jum'at, Kepsek SD Se Grati Berbondong-Bondong Ke Solo Demi Kukuhkan 6 Calon Kepsek Baru? #Ketua K3S Justru Ngaku Berwisata Ke Ngawi

Baca Juga

Ilustrasi

Pasuruan, Pojok Kiri
      Ada-ada saja yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) di Grati ini, dihari aktif mengajar, mereka yang jumlahnya mencapai 34 orang justru meninggalkan sekolah untuk sebuah acara yang abu-abu pada Jum'at (05/04).
     Ada kabar, mereka berbondong-bondong pergi ke Solo untuk mengukuhkan 6 orang 'calon' Kepala Sekolah atau orang yang diusulkan menjadi Kepala Sekolah SD.
     Kegiatan ini sontak membuat para guru yang harus 'menjaga' sekolah karena ditinggal sang Kepsek kelenceran mengeluh. Mereka menyesalkan para Kepsek yang kelenceran pada hari aktif mengajar demi melakukan kegiatan yang gak penting.
      "Pamitnya para Kepsek ini untuk mengukuhkan para guru yang digadang menjadi Kepsek, sekaligus perpisahan dengan Kepsek yang masa jabatannya mau habis. Tapi ya kan seenaknya, karena dilakukan di hari aktif, acaranya juga tidak penting, "kata salah satu guru SD di Grati yang namanya tidak mau dikorankan.
      Terpisah, ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Grati, Slamet Hidayat saat dikonfirmasi Pojok Kiri melalui phonselnya, Jum'at (05/04) membantah jika mereka pergi ke Solo. Yang benar kata Slamet, mereka pergi ke Ngawi untuk berwisata dalam rangka perpisahan kepala sekolah.
     "Tidak ke Solo, kita ke Ngawi untuk berwisata dalam rangka perpisahan kepala sekolah, "ujarnya.
      Ditanya soal adanya kegiatan pengukuhan calon kepala sekolah sebagaimana kabar yang beredar, dalam hal ini Slamet membantah.
     "Tidak ada pengukuhan, kita ini berwisata ke benteng Van den Bosch, "tegas Slamet Hidayat, Ketua K3S. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas