BKD Kabupaten Pasuruan Lakukan Jemput Bola Pembayaran Pajak, Operasi Menarik Buka Stand Pelayanan Di Alun-Alun Bangil

Baca Juga

Pelayanan jemput bola BKD yang dilakukan di alun-alun Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri
     Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan yang dipimpin Luly Noermadiono benar-benar bekerja keras guna meningkatkan perolehan pajak daerah. Upaya peningkatan itu dibuktikan dengan langkah kongkrit melalui beberapa kegiatan jemput bola langsung ke masyarakat.
     Salah satu kegiatan yang terus dilakukan BKD adalah jemput bola ke desa-desa, dengan cara turut serta dalam kegiatan yang digagas Bupati Pasuruan, yakni giat pelayanan melalui Kendaraan Urun Rembug Masyarakat yang disingkat Kenduren Mas.
     Namun BKD tak puas hanya di situ, kegiatan jemput bola lain juga dilakukan yang bersifat operasi penarikan pajak.
     Untuk langkah operasi ini jangan dianggap menakutkan atau mengejutkan layaknya operasi kebanyakan. Dalam hal ini BKD justru memberikan layanan yang simpatik dengan membuka stand penagihan di alun-alun Bangil.

     Kegiatan ini terpantau Pojok Kiri pada Senin pagi (08/04). Kepada Pojok Kiri, Kepala BKD, Luly Noermadiono mengatakan, upaya jemput bola ini, selain untuk meningkatkan perolehan pajak daerah, juga untuk memberi kemudahan terhadap masyarakat yang ingin membayar pajak.
     Sementara itu, dalam hal layanan jemput bola pembayaran pajak ini, ada 10 item pajak daerah yang menjadi sasaran BKD, meliputi, pajak hotel, pajak restoran, pajak hiburan, pajak reklame, pajak penerangan jalan, pajak mineral bukan logam dan batuan, pajak parkir, pajak air tanah, pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan, serta pajak bea perolehan hak atas tanah dan bangunan. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas