Berani Ganggu Jalannya Rekapitulasi Pemilu 2019, Satreskrim Polres Pasuruan Kota Ancam Sikat !!! Tak Peduli Siapapun

Baca Juga

Tim Resmob Polres Pasuruan Kota

Pasuruan, Pojok Kiri
     Masa pencoblosan dalam Pemilu 2019 baik Pemilu Presiden dan Legislatif sudah usai. Saat ini proses rekapitulasi suara sedang dilaksanakan oleh KPU. Pada situasi saat ini yang sedikit panas karena ada klim kemenangan oleh salah satu Capres, sedikit banyak sudah berpengaruh ke tingkat daerah. Salah satunya di Pasuruan.
     Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama jalannya rekapitulasi, Polres Pasuruan Kota melalui Satreskrim telah menerjunkan tim reserse mobile (Resmob) demi memberikan rasa aman di masyarakat.
     Satuan elit dibawa naungan Satreskrim yang diberi nama Tim Resmob Suropati ini menurut Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso kepada Pojok Kiri, Minggu (21/04) akan terus berkeliling ke 11 PPK di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.
     Kasat Reskrim menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang berani mengacau jalannya rekapitulasi.
     "Untuk mengamankan jalannya rekapitulasi, kami akan terus bergerak mulai dari TPS , mengamankan rapat pleno di PPK sampai tuntas di KPU. Siapapun yang berani mengacau jalannya rekapitulasi, melakukan segala bentuk ancaman, kami akan sikat. Tindakan tegas akan kami lakukan, tak peduli siapapun itu, "ujar Kasat Reskrim. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas