Tegas!!! Kasatpol PP Larang Ada Bisnis Karaoke Di Ruko Meiko, Nogosari, Pandaan

Baca Juga

Anang Saiful Wijaya, Kasatpol PP

Pasuruan, Pojok Kiri
      Adanya bisnis warung remang-remang di Ruko Meiko Pandaan Square di Dusun Klangkung, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan yang di dalamnya disediakan sarana karaoke dan cewek yang menemani bernyanyi termasuk bebas dipeluk akhirmya disikapi keras oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Pemkab Pasuruan.
      Informasi didapat Pojok Kiri, Pada Senin (11/03) para pemilik warung sebanyak 10 orang dan developer dipanggil oleh Satpol PP untuk mendapatkan himbauan dan warning (peringatan, red).
      Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Selasa (12/03) membenarkan adanya pemanggilan terhadap pemilik warung dan developer itu. Menurut Anang, dari 10 pemilik warung yang dipanggil, hanya 8 orang yang datang.
      "Benar, Senin (11/03) kita lakukan pemanggilan terhadap pemilik warung dan developer. Kepada developer kita himbau agar mengembalikan fungsi Ruko. Sementara para pemilik warung juga mengakui mereka menjalankan bisnis karaoke yang menyediakan cewek pemandu lagu atau yang biasa disebut purel. Dalam hal ini kita tegaskan agar mereka tidak menjalankan bisnis itu karena tidak sesuai peruntukan atau perijinan Rukonya, "papar Anang.

Warung remang-remang di Ruko Meiko, Nogossri

      Masih menurut Anang yang juga menjabat Asisten 1 Sekda Kabupaten Pasuruan ini, usai pemanggilan yang dilakukan terhadap para pemilik warung dan developer, pihaknya mengaku akan meningkatkan pemantauan terhadap bisnis di Ruko Meiko, Nogosari itu.
      "Kita tingkatkan pemantauan dengan sering patroli. Jika masih membangkang dengan tetap menjalankan bisnis karaoke dan menyediakan purel, kita akan lakukan tindakan yang lebih keras, "ancam Anang. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas