RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

SMPN 1 Bangil Diserang Penyakit DBD?

Baca Juga

Gilang Wahyu yang menjalani perawatan akibat terserang penyakit DBD

Pasuruan, Pojok Kiri
      Dalam 1 minggu ini, penyakit demam berdarah dengue (DBD) serang SMPN 1 Bangil. Informasi yang didapat Pojok Kiri, setidaknya ada 4 siswa dan 1 orang guru yang terjungkal dan harus mendapat perawatan khusus akibat penyakit yang dibawa oleh nyamuk dari famili tertentu bernama Aedes aegypti.
      Salah satu siswa SMPN 1 Bangil yang saat ini harus menjalani perawatan akibat kena virus dengue yang dibawa oleh nyamuk berbahaya tersebut adalah Gilang Wahyu. Murid kelas 7 putra dari Henry warga Pogar, Bangil ini mengaku mendadak mengalami badan panas dan tubuh yang lemah saat di sekolah pada Sabtu (09/03).
      Oleh sang orang tua, Gilang Wahyu dilarikan ke rumah sakit. Hasilnya setelah dilakukan tes darah, Gilang Wahyu dinyatakan positif terkena penyakit DBD.
      Sejauh ini Pojok Kiri yang mencoba konfirmasi ke Kepsek SMPN 1 Bangil belum mendapat respon. Pria mantan guru olahraga di SMPN 3 Bangil ini sangat sulit dihubungi.
     Sementara, menurut Henry ayah Gilang Wahyu, hingga saat ini putranya masih belum sembuh.
     "Masih menjalani perawatan, intinya kami selaku orang tua atau wali murid, berharap sekolah dijaga kebersihannya. Jangan sampai ada lagi yang terserang DBD, "ujar Henry. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas