Senok Watu Adem Ditangkapi, Germo Selalu Kabur

Baca Juga

Salah satu PSK saat digiring petugas Satpol PP

Pasuruan, Pojok Kiri
     Satpol PP Kabupaten Pasuruan terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat). Kali ini sasarannya adalah cewek-cewek penjual kenikmatan alias Pekerja Seks Komersial (PSK) atau bahasa jawanya 'senok' yang ada di kawasan Watu Adem, Prigen atau yang populer dengan sebutan kawasan Tretes.
     Pada operasi yang dilakukan Senin malam (04/03) sekira pukul 23.15 WIB ini, sebanyak 8 PSK berhasil ditangkap oleh anggota Satpol PP yang dibantu dengan personil dari Polisi Militer.
     Dari 8 PSK yang ditangkap itu, 1 cewek merupakan warga asli Kabupaten Pasuruan yakni dari Purwosari. Selebihnya mereka berasal dari Malang, Blitar, Tulungagung, Surabaya, Bangkalan, dan Tangerang.
     Menurut Kabid Operasional, Ajar Dollar, para PSK ini adalah wajah-wajah baru.
     Kepada wartawan, Ajar mengatakan, saat penangkapan dilakukan, para cewek dengan pakaian seksi dan bedak tebal ini sedang asyik menunggu tamu di sofa panjang yang disediakan wisma sebagai etalasenya.
     Saat ditangkap, mereka bak ikan tertangkap jaring, diam yak berdaya dan nurut saja ketika digiring ke mobil petugas.
     Sayangnya, penangkapan demi penangkapan para PSK alias senok ini tak menyentuh bos atau germonya. Dalam setiap penangkapan, germonya pasti kabur. Demikian juga dengan penangkapan kali ini. (Isb/lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas